Welcome Back!

Assalamualaikum.

Bismillah.

Assalamualaikum Wr. Wb.
Bagaimana kabarnya teman-teman blogger? Bagaimana kuliahnya? Sekolah? Bagaimana hubungan kalian dengan organisasi di sekolah kalian? ^_^

Sejujurnya ini adalah postingan pertamaku setelah beberapa bulan ini vakum. I'm so sorry. But, insya Allah, I will write again. 
Menulis adalah bekerja untuk keabadian. 

Kali ini, saya ingin sedikit bercerita. Semester kali ini saya punya tantangan yang lebih besar dari semester sebelumnya. Sekarang, saya sudah mulai masuk organisasi (luar kampus) dan insya Allah akhir bulan ini saya bersama teman-teman akan melaksanakan Bina Akrab Teknik Mesin '15. 

Menjelang Bina Akrab ini, saya disibukkan dengan latihan-latihan, dan sosialisasi. Kadang, saya menggerutu di dalam hati dan bertanya, "Kenapa sosialisasinya setiap hari?" Kenapa latihannya sampai malam? Kenapa, dan kenapa?

Ya, memang, di perguruan tinggiku ini, sebelum masuk Himpunan, ya harus mengikuti Bina Akrab terlebih dahulu. Saya harap, Bina Akrab ini benar-benar menghasilkan kader-kader pemimpin bangsa di masa depan. Bukan kader-kader yang terbentuk karena rasa 'dendam'. Aamiin.

Saya percaya kalau harapan dan masa depan bangsa Indonesia berada di tangan pemudanya. Oleh karena itu, penting melahirkan kader-kader pemimpin bangsa yang punya visi dan misi yang tepat, efektif, dan efisien.
Aku berdiri di pundak para raksasa
I hope, one day I can repair this system and make an impactful to society with my knowledge.  

Comments

Popular posts from this blog

Teh Botak dan Kepindahannya

BAB di Kampus

Akhi Wa Ukhti