Tante Pemadam Kelaparan

Help us ^^

Bismillah.

Assalamualaikum. Malam ini saya ingin bercerita. Tidak panjang, tapi nda pendek juga. Tulisan ini sebagai pengingat dan tanda terima kasih kepada Allah swt., melalui Tante Pemadam Kelaparan.

Malam ini, saya ditraktir makan sama Tante Pemadam Kelaparan. Alhamdulillah, dia menawarkanku makan dan tanpa bayar sepeser pun. Awalnya saya duduk di samping teman-teman yang sedang lapar. Ada yang pesan makan dan ada juga yang sudah makan sebelumnya. Sebenarnya saya lagi malas makan, bukan karena saya terbiasa puasa di malam hari. Tapi, ya karena saya baru saja makan sore. Tapi... setelah pesanan teman-teman sudah datang, si Tante..
     "Dek, sini!" tante memanngilku.
     "Iye, kenapa?"
     "Makanmi nah, nda usah bayar."
     "Ha? saya kaget, ini maksudnya apa. "Tapi?"
     "Makan mi saja. Nda usah bayar. Oke? Mau pesan apa?"

Di meja makan, teman-temanku bilang, "Terima saja, jangan tolak rezeki yang datang."


Ya alhamdulillah makan. Terima kasih Ya Allah. Terima kasih Tante Pemadam Kelaparan. Jasamu akan kuingat selalu, dan insya Allah jika diizinkan suatu hari nanti akan kubalas kebaikanmu. Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Teh Botak dan Kepindahannya

BAB di Kampus

Akhi Wa Ukhti