Say, "Halo."

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 22 April, temanku, Nisa, mengajak kami jalan-jalan ke MP (Mall Panakkukang). Kami? Who? Saya dan Achank, sahabatku dari Kendari.
Waktu jalan-jalan bersama mereka, saya menyadari 2 hal dari pertemuan singkat itu.

1. Tidak Semua Perempuan Itu Bebek
Cuek Bebek. Begitulah orang-orang menyebutnya. Kebanyakan laki-laki menganggap kalau perempuan atau wanita itu cuek bebek. Cuek, tapi butuh. Pendapat itu ternyata salah. Masih ada kok wanita yang dengan senang hati mengajak teman laki-lakinya jalan.

Contohnya Nisa. Kemarin, dia bbm Achank, mau ajak jalan-jalan. Dia mau meluangkan waktunya untuk temannya yang datang jauh-jauh dari kota seberang.
Say, "Halo."
2. Tidak Pelit
Hehe... saya suka dengan wanita seperti ini, dan mungkin saja Muazar juga menyukainya hahahaha. Nisa rela mengeluarkan uangnya untuk mentraktir kami nonton video 7D dan makan malam di salah satu restoran yang ada di MP. 
bibir mancung dan unjuk gigi
Saya dan Achank bukannya tidak mau ataupun malu mengeluarkan uang. Tapi, Nisa sendiri yang bilang kalau dia yang akan bayar. Ya sudah, sebagai laki-laki yang baik kami menerima keputusan Nisa jika itu memang tulus dari hatinya. Hehehehe...

menatap Eropa
evlousi
Ada hal lain yang benar-benar saya rasa waktu itu. Satu titik. Yap, jiwa dan raga kita berada di satu titik. Meluangkan waktu sepenuhnya saat bertemu dengan seseorang. Tidak chattingan ataupun sibuk dengan HP masing-masing. Menikmati dan mencoba menghargai setiap pertemuan.

Saya bersyukur sekali bisa diberi umur panjang bisa bertemu dengan mereka. Ya, saya harap ada pertemuan-pertemuan lain yang bisa lebih menyenangkan dan bermakna, karena saya yakin ada makna di setiap pertemuan yang Allah telah rencanakan.

Comments

  1. hello , seperti judul lagunya adelle ya yg keingat sama mantan pacarnya tapi ma versi saya mantan teman hehhehe.. hahaaha biasanya kalau udah ngumpul bareng teman2 Sma dulu hobinya makan2 , backpakeran ,ngediving dan berakhir dengan jepretan-jepretan kamera ,manjat gunung sambil groufie atau selfie ekstrim di bibir jurang gunung.sayang sekarang udah gak lagi soalnya udah pada rantau semua ya pastinya kuliah ditempat yg berbeda . pantai tempat ngumpul favorit kita selain diving ,berjemur,bakar ikan ,cat walk ala2 artis holywood yg lagi menghadiri penghargaan oscar. eventually bukber bareng temanku merupakan momen yang tak kulupa dech ...so im want meet and gather with all my friends again. im sick to see you all my friend. asyik bangetkan ngumpul bareng teman.

    ReplyDelete
  2. Pasti Sering Di Cuek bebek SAMA CEWEK INI

    ReplyDelete
  3. Pernah sih. Tapi nda sering hehehe. Makasih...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Teh Botak dan Kepindahannya

BAB di Kampus

Akhi Wa Ukhti