I'm the First

Yah, judulnya i'm the first...
Karena...

Alhamdulillah hari ini, untuk pertama kalinya saya datang cepat, datang lebih awal dari teman-teman lainnya. Saya lumayan bangga menjadi yang pertama datang ke sekolah mengalahkan teman-teman lainnya yang mungkin rumahnya lebih dekat dengan sekolah kami. MAN 1 KENDARI.

:D hehehe.... kenapa harus bangga dengan datang pertama?
Pertama..., 
karena saya sering datang terlambat ke sekolah dan dihukum sama guru.

Kedua...
saya sering diganggu sama teman-teman karena suka dihukum dan telat masuk kelas karena harus menerima hukuman. 

Yah, sudah telat ke sekolah, telat juga masuk kelas karena dapat hukuman kayak membersihkan WC,menyiram bunga, membersihkan tempat parkir dari sampah-sampah, mengepel di masjid atau membersihkan di sekitar ruang guru. 

Hukuman di atas masih lumayan. Yang lebih parah kalo guru yang jaga pos itu beeehhh.... parah. Kadang-kadang ada sesi mencukur rambut gratis, disuruh jalan bebek, dan yang hal-hal aneh lainnya. Tapi, seru juga bisa kerja sama-sama... Kalo teman-teman kelas saya bilang
"Hmmm... terlambat lagi, dihukum lagi. Tingkatkan nah!"
"Tidak apalah, coba lihat hanya orang-orang tertentu yang bisa dihukum kayak gini. Hanya orang     spesial yang disayang guru dan jarang ada yang mau dikasi pekerjaan kayak gini."

Yah begitulah anak MAN :D.

Karena datang lebih awal, teman yang lain kaget.
"Wih, cepatnya ini makhluk datang." kata Ilham, temanku
":D hehehe saatnya era baru temank."

Sebenarnya...
Saya datang lebih awal karena dipaksa sama adik saya mandi cepat... karena sekolahnya lebih jauh
dan saya harus mandi cepat dan ke sekolah sebelum setengah 6. Kemarin-kemarin, saya bawa motor sendiri jadi kadang telat ke sekolah. Tapi, hari ini saya tidak bawa motor karena motor dipinjam oleh Om.

:D semoga besok dan seterusnya bisa datang cepat terus...
Aamiin




Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Teh Botak dan Kepindahannya

BAB di Kampus

Akhi Wa Ukhti