Q


Hari ini sepulang sekolah, saya kedapatan tamu. Entah dari mana asalnya, ibuku pun heran juga ketika masuk rumah sudah mendapati kucing yang yah... seusia sayalah. Remaja :D. Tanpa mikir panjang, saya pikir ingin merawatnya dan memeliharanya... mungkin saja ini pemberian dari teman yang ada di planet lain

Dan nama yang terlintas dalam pikiranku hanya Kyu (Q). Ini percakapan kami sebelum dia mau terima nama barunya...
"Halo... nama saya Fuad"
"Hai juga."
"Nama kamu siapa?"
"Saya tidak tau."
"Oh bagaimana kalo Kyu?"
"Boleh juga. Dapat ide dari mana?"
"Di WC tadi waktu sedang BAB."

Dulu ada juga kucing piaraanku, namanya Hoti. Itu singkatan. Nama lengkapnya Hot-hot Imut disingkat Hoti...

Hoti dan Kyu agak beda... kalo Kyu kreatif, lincah, gesit, cerdas, suka makan, agak rada-rada koslet dikit kayak teman saya, juga imut. Kalo Hoti... juga jago, punya banyak kelebihan contohnya berlari dan suka makan, suka pasang gaya-gaya hot, sering cuci muka, tidur siang, dan kelebihan-kelebihan lainnya




Comments

Popular posts from this blog

Teh Botak dan Kepindahannya

BAB di Kampus

Akhi Wa Ukhti