Terima Kasih :D

Bismillah :D

Kemarin adalah hari Sabtu, dan juga malam Minggu. Malam minggu kali ini adalah malam minggu yang spesial dan martabak yang istimewa.

Kemarin adalah hari terakhirku di Kota Kendari, yah... karena saya akan melanjutkan kuliah di kota seberang (Makassar). Dan mungkin akan balik tahun depan, tidak tahun ini lagi. Saya sangat bersyukur karena hari Sabtu kemarin, ijazahku keluar. Setelah lama menanti dan mengurus, akhirnya ijazah itu keluar juga :D hehe. Guru-guru dan teman-teman sampai bosan melihatku datang terus ke sekolah. Tapi mau bagaimana lagi, Ibuku yang mendesak agar saya cepat menyelesaikan urusan di sekolah.

Alhamdulillah, dari pagi sampai sore kemarin, saya sangat menikmati pemandangan di Kota Kendari. Jalan sama teman-teman dan bertemu dengan teman-teman lainnya. :D hehe... mau pamitan.


Untuk postingan kali ini, saya mau bilang banyak terima kasih.

1. Terima kasih banyak buat keluarga yang sudah menerima saya di Kendari.

2. Terima kasih buat teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk mengajakku jalan-jalan Kota Kendari.

3. Terima kasih untuk guru-guru yang sudah bosan melihat mukaku di sekolah.
    'Apa lagi urusanmu datang ke sekolah, Fuad?'
    'Apa lagi kau bikin di sekolah, Nak? Saya kira kau sudah pergi.'
    'Apa lagi kau bikin Fuad, tebar-tebar pesona?'
    '-__- saya bosan lihat terus mukamu, Nak.'

4. Terima kasih buat teman, yang sudah memerhatikanku.
   'Kenapa kau datang lagi ke sekolah? Kau sudah lulus mi juga.'
   'Kenapa kau datang terus?'
:D haha... karena saya lebih milih melihat dari kaca mata positif, saya pikir, kata-kata barusan menunjukkan kalau ternyata ada yang memerhatikanku #ngarep :D hahaha.

5. Terima kasih buat teman-teman yang mengajakku bermain basket di hari-hari terakhir sebelum saya berangkat ke Makassar.
  'Weis, anak kecil main basket.'

6. Terima kasih buat teman-teman yang mengajakku minum sarabba di malam Minggu. Kegiatan yang bermanfaat bagi 'joles' (Jomblo woles).
Maaf, orang tua tidak mengizinkan saya keluar lagi tadi malam :(.

7. Terima kasih buat coretan dinding.

8. Terima kasih buat teman-teman yang menerima pemberianku kemarin.

9. Terima kasih buat Ibu yang selalu menyuruhku keluar rumah.
'Daripada di rumah, lebih baik kau keluar, Nak. Jalan-jalan, pergi ke rumahnya teman-temanmu, atau ke sekolah cari informasi, dan minta dipercepat ijazahmu keluar. Nikmati liburan dua minggumu di sini dengan baek-baek.'

10. Terima kasih, kenang-kenangan dari Kendari.

Saya masih ingat tanggal 2 Agustus 2015 kemarin. Waktu itu saya baru saja tiba di Kendari, dan Ibulah yang menjemputku, saya lalu mencium tangannya. Saya sangat bersyukur orang tua masih memberikan kesempatan saya pulang lagi ke Kendari buat liburan selama dua minggu di sana. Dan, hari ini adalah hari saya kembali ke Makassar.

Tadi, pas mau masuk ke dalam bandara, saya mencium tangan Ibuku lagi. Saat itu, dia memelukku, dia bilang, 'Baik-baik di sana yah, Nak. Kapan-kapan kalau ada hari libur, ke sini lagi.'
Saya hanya mengangguk mengiyakan. Waktu itu juga saya melihatnya menangis. Saya memeluknya sekali lagi, mencium kepalanya, dan memeluknya erat.

Di dalam pesawat, saat akan lepas landas, saya mengirim sms ke teman-teman juga. Saya bilang, 'Saya berangkat. Assalamu 'alaikum :D.'



Terima kasih :) :D 

Comments

Popular posts from this blog

Teh Botak dan Kepindahannya

BAB di Kampus

Akhi Wa Ukhti