Bila Aku Jatuh Cinta


Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
1000 dewa dewi cinta
Menggema dunia

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat matahari
Kan datang padaku
Dan memelukku dengan sayang


Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan
Kan datang padaku
Dan menemani aku

Melewati dinginnya mimpi
Melewati dinginnya mimpi…aa…a…a.

Bila aku jatuh cinta… Jatuh cinta
Bersama dirimu
Peluk aku… Dan ciumlah aku
Sayang…


Kemarin ujian praktik bahasa indonesia, drama. Salah satu kelompok dari kelasku membawakan drama musikal. Di dalamnya ada lagu "bila aku jatuh cinta". Ah... keren-keren... lagunya bagus. Kalo tidak salah sih lagu ini sudah lama... pernah saya dengar mungkin waktu masih culun sekali (SD), sekarang (SMA)??? masih culun. 



Comments

Popular posts from this blog

Teh Botak dan Kepindahannya

BAB di Kampus

Akhi Wa Ukhti