Pengakuan Erni

Pagi-pagi sekali saya baru ngerjain tugas laporan praktikum biologi. Padahal hari ini batas pengumpulannya..., ini nih kebiasaan buruk yang perlu dilestarikan dihilangkan. Saking asyiknya menulisnya, sampe lupa kalo hari ini ada ujian praktik bahasa arab. Teman-teman saya langsung menelpon dan mengirimkan sms kalo saya harus datang cepat. Yah... syukur alhamdulillah mereka masih mengakui saya sebagai temannya.

Di sekolah, sudah banyak siswa kelas XII yang lagi ujian praktik. Saya benar-benar telat..., teman-teman kelasku malah sudah ada yang selesai. Tapi... "harus tetap tenang"....   iya tenang, saking tenangnya saya yang terakhir ngumpulin kertas ujian. Tidak tau nanti bagaimana hasil akhirnya, yang jelas sudah berusaha maksimal...

Selesai satu ujian, tetap lanjuuuuttt.
Selanjutnya tugasssss laporan praktikum biologi yang belum saya kerjakan. Alhamdulillah dengan susah payah bisa menyelesaikan laporan yang telat 4 jam dari batas pengumpulan. Entah kabar baik atau kabar burung, kata teman saya yang terakhir ngumpul tugas nilainya dapat minus. Luar binasa... -_-

Malam ini saya sempat chattingan dengan teman saya yang lagi belajar di amrik. Teman... yah bisa dibilang begitulah, teman... Walau hanya beberapa menit tapi cukup terhibur bisa menghina dia...

Malam ini juga saya jalan-jalan ke rumah teman saya namanya Bambang, di rumahnya juga saya ketemu dengan pacar laki-laki saya, namanya Erni. Kami berdua homo bertiga ngobrol dan dua teman saya ini curhat. Bambang lagi marahan dengan tiiiit..., Erni sedang galau...habis ditolak sama perempuan yang dia suka. Dia mengakui perasaannya pada perempuan yang dia sukai, tapi sayang... tak terbalaskan...

Erni  : Saya sayang sama kamu _ _ _ _ _ ,
She   : Kamu hanya akan menjadi beban hidupku
Erni   :-_- Beban??? Maksudnya? Ah saya tidak ngerti, intinya... mau atau tidak?
She   : Erni...,! kamu sudah tau jawabannya kan
Erni  : -_-

Semoga Erni baik-baik saja setelah kejadian tadi siang. 'Patah satu tumbuh seribu'

Comments

Popular posts from this blog

Teh Botak dan Kepindahannya

BAB di Kampus

Akhi Wa Ukhti