Siap Ujian!!!

Tidak terasa sudah mau ujian nasional... Nggak nyangka secepat ini. Masa putih abu-abu sebentar lagi akan terlewati -_-

Hari jumat kemarin, ada acara zikir dan do'a bersama setelah sholat dhuha di aula sekolah. Selain itu, guru bahasa Indonesiaku membacakan puisi yang diiringi dengan lantunan sholawat dan zikir. Suasana begitu khidmat, banyak yang menangis terutama teman-teman perempuan. Mataku menatap mereka yang ada di belakang, lalu ku pandangi sekeliling aula. Tak ku sangka secepat ini... di aula itu saya bertemu dengan teman-teman baru saat OMPS (Orientasi Madrasah dan Pengenalan Studi) sekitar 3 tahun yang lalu. Di aula itu juga, kami berkumpul kembali untuk mengingat masa-masa yang sebentar lagi akan terlewati. Walau tidak sama seperti dulu, karena sudah banyak yang pindah sekolah dan ada juga yang lagi belajar di Amerika, tetapi selama kami masih memandang bulan yang sama kita masih bisa saling bertegur sapa.
  
Sepulang sekolah, teman-teman dari kelas XI mencoba menyemangatiku
"Semangat kak, semoga ujiannya berjalan lancar dan nilai-nilainya memuaskan."
"-_- insya Allah, thanks sudah mendo'akan, semoga diijabah."
"Aamiin."

Bismillah... SAYA SIAP! 

Saya bersyukur dan berterima kasih, teman saya yang ada di Amerika sana juga mendo'akan. Thanks...yah Hima. Di manapun, kapanpun, apapun, siapapun, bagaimanapun... dan mengapapun Tenks egein... -_- lagi belajar bahasa inggris buat ke sana juga.  

Insya Allah, suatu hari nanti saya juga mau ke sana. Belajar hehehe... aamiin
Himmi
-_- wah... kalimat yang pertama ngejek.

Comments

Popular posts from this blog

Teh Botak dan Kepindahannya

BAB di Kampus

Akhi Wa Ukhti